May 18th, 2014

Random

I don’t know why i wrote this

This is stupid 

But i can’t handle it

How can you hate someone but miss them in the same time?

I feel it now

Kesel enggak sih? 

Kayak makin lo gamau mikirin tapi kepikiran mulu, ya kaya gitu, kesel kan? Banget!

Dan yang paling super nyebelin tiap lo lagi mikirin itu orang suka tiba tiba nyapa lo di line atau entah media social apapun yang lo punya, entah sekedar basa basi nanya mati lampu gak?

Lo tuh kaya mau pengen teriak “FUCKKKKKjbkabuibdkjvbdsd*Fefewufew”

Itu tuh ibaratnya lo udah maju 10 langkah rapi didorong buat mundur 50 langkah kebelakang, jauh banget kan? Mothafuck asshole emang

Oh gosh, makin dipikirin makin enek sendiri, makin benci sama itu orang adanya lo malah nyadar sebenernya lo benci diri lo sendiri kenapa masih mikirin tu orang, benci diri lo kenapa dulu lo baik-baik aja tanpa tu orang tapi sekarang lo kaya ga bisa apa-apa tanpa tu orang, sekarang kaya lo gamau peduli dia deket sama siapa kek, tapi lo ngestalk media social dia, dan ngejleb sendiri kalau tau dia deket sama orang.

Lo bisa banget teriak ke dia “go fuck yourself!” tapi abis itu lo balik badan nangis sesenggukan ditutupin bantal, oh yeah kalau bantal lo bisa ngomong udah dimaki-maki kali lo bikin dia basah kuyup hampir tiap malem.

Tiap lo pergi kemana lo slalu inget “ah gue pernah kesini sama dia” tiap pesen makanan tiba tiba lo kepikiran “ahh dia suka makan ini” ngerasa bego gak sih tiap lagi kaya gitu ? kalau gue iya

Tiap lo mulai leleh self deffense lo bekerja dengan cara lo inget lagi gimana jahatnya dia sama lo, dia ngebohongin lo, dia main dibelakang lo, semuanya lo inget inget lagi, abis itu lo mulai benci lagi dan ngerasa ah lo udah baik-baik aja tanpa dia

Tapi abis itu mulai deh lo keinget juga masa-masa lo sama dia, pernah ga mikir “mestinya gue bisa ngetreat dia lebih baik, mestinya gue gak kaya gitu ke dia” atau mikir sejahat-jahatnya dia lo pernah ngelakuin yang lebih jahat tapi dia bisa maafin lo, nyadar sendiri kalau lo ga pernah segitu disayangnya sama orang.

Gue masih gatau kenapa gue nulis ini semua, mungkin karena gue kangen, baru nyadar ternyata gue masih sayang, atau mungkin karena gue gakvela lo gak mikirin gue lagi.

Gue pernah denger “The hardest thing in life is to watch the one you love love someone else.” well i guess they right.

So, gue bakal ngakhirin tulian gue dengan kata-kata paling bullshit yang pernah tercipta di dunia ini “kalau emang dia bisa bikin lo seneng, gue juga ikut seneng.”

P.s i’m not.

 

P.s.s i miss you.

January 21st, 2014
the mudahmarah ❤️❤️❤️❤️

the mudahmarah ❤️❤️❤️❤️

October 3rd, 2013
tea party ☕️🍰🍪 (at Lady Alice Tearoom)

tea party ☕️🍰🍪 (at Lady Alice Tearoom)

September 15th, 2013

Dorky TAENGO! @taeyeon_ss #taeyeon #GGtourINA2013 (at Mata Elang International Stadium (MEIS))

August 5th, 2013
si bulat! 😍

si bulat! 😍

July 3rd, 2013
make PEACE, not war. ✌ taken by: @nellydevita

make PEACE, not war. ✌ taken by: @nellydevita

June 27th, 2013
happy birthday kaka tersayang! the more candles in your cakes the more happiness in your life, love you much sist @mirantiabe 😘😘😘

happy birthday kaka tersayang! the more candles in your cakes the more happiness in your life, love you much sist @mirantiabe 😘😘😘

June 2nd, 2013
😘😘😘 @inaayaarcilla

😘😘😘 @inaayaarcilla

June 1st, 2013
gangguin naya malem malem 😍😍 @inaayaarcilla

gangguin naya malem malem 😍😍 @inaayaarcilla

gangguin naya malem malem 😍😍 @inaayaarcilla

gangguin naya malem malem 😍😍 @inaayaarcilla